Peduli Lingkungan, Polda Bali Bersihkan Kawasan Pantai Karang

Bali-Bentuk kepedulian terhadap lingkungan, personil Polda Bali dan Polresta Denpasar dibantu oleh TNI, Pihak Kelurahan dan masyarakat sekitar membersihkan sampah yang ada di kawasan Pantai Karang, Sanur, Denpasar Selatan, Kamis (13/7/2023) pagi.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk menciptakan kesan pantai yang bersih dan nyaman bagi pengunjung baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Wakapolda Bali, Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si pada kesempatannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar.

“Hari ini kami menggelar kegiatan bersih-bersih pantai di kawasan pantai Karang, Sanur dengan menerjunkan 477 personil gabungan dari Polri dari Polda Bali dan Polresta Denpasar dibantu oleh TNI, Pihak Kelurahan serta masyarakat sekitar. Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar,” ujar Wakapolda Bali.

“Tidak hanya di Bali saja, kegiatan bersih-bersih pantai ini juga digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Polda hingga Polres-Polres jajaran,” sambungnya.

Selanjutnya Brigjen Pol. Drs. I Ketut Suardana M.Si berharap kegiatan ini dapat menginisiasi seluruh eleman masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menginisiasi seluruh eleman masyarakat untuk terlibat aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya kawasan pantai, karena pantai termasuk sebagai salah satu destinasi pariwisata Bali,” tutupnya.  (*)

from Blogger https://ift.tt/dwjlEaF
via IFTTT

Tinggalkan komentar