Ini Komunitas Yang Dukung Penuh H.M Sudiono Fauzan Maju Dalam Bursa Cabup Kabupaten Pasuruan 2024

PASURUAN – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H.M. Sudiono Fauzan mendapat dukungan penuh dari Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah seluruh Indonesia (Kompakdesi), wilayah kabupaten Pasuruan, untuk maju calon bupati Pasuruan di Pilkada 2024 mendatang.

“Kami berharap Pak Dion maju N1 di Pilkada 2024 mendatang,” ujar Wakil Ketua DPD Kompakdesi Provinsi Jawa Timur, Agus Supriyono di Kebun Mangga, Desa Oro-oro Ombokulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (17/06/2023).

Pria yang pernah menjadi Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Pasuruan itu mengaku, dirinya sudah bukan kades devinitif tapi purnabhakti. Oleh karenanya dia bebas menyuarakan dukungan politik kepada siapa saja yang sejalan dengan prinsipnya. Tapi dia juga menjelaskan bahwa dalam berorganisasi juga ada etika politik, maka dari itu dia menyarankan agar dalam pertemuan ini bisa solid tetap menjaga silaturahmi.

Agus juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD tersebut dikarenakan sudah memfasilitasi kegiatan. Dia juga menghimbau kepada para purna kades, tidak hanya cukup terimakasih dengan ucapan tetapi mendukung dan mengantarkan Ketua DPRD H.M. Sudiono Fauzan supaya sukses menuju N1.

“Kami mengajak rekan-rekan mantan kepala desa se-Kabupaten Pasuruan untuk menyalurkan aspirasi dukungan suara kepada Bapak HM. Sudiono Fauzan menjadi N1 Kabupaten Pasuruan pada Pilkada serentak tanggal 27-11-2024. Sebab kami mempunyai beberapa dasar pertimbangan sesuai fakta yang kami rasakan dan fakta di lapangan antara lain, beliau mempunyai rasa peduli yang sangat tinggi kepada segala keluhan masyarakat desa, serta berwawasan luas,” kata mantan kades tiga periode tersebut.

Sementara itu Mas Dion panggilan akrab H.M. Sudiono Fauzan sendiri memohon doanya semoga niatan dirinya menuju N1 di Kabupaten Pasuruan tidak ada halangan suatu apapun. “Mohon doanya panjenengan semoga menuju N1 diberikan kelancaran,” singkat Mas Dion. (*)

from Blogger https://ift.tt/zo6pa8A
via IFTTT

Tinggalkan komentar